POPULAR STORIES

Mobil LIbricants Kerjasama Dengan GO-JEK Untuk Mobil SuperBox

Mobil LIbricants Kerjasama Dengan GO-JEK Untuk Mobil SuperBox Mobil Lubricants mengumumkan kerjasama strategisnya dengan GO-JEK

Kabaroto.com - Mobil Lubricants mengumumkan kerjasama strategisnya dengan GO-JEK, sebuah penyedia layanan on-demand terdepan di Indonesia. Mobil Lubricants juga menawarkan uji coba produk Mobil SuperBox secara gratis bagi para pengemudi Go-Box untuk menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat berkendara secara mulus dengan menggunakan produk-produk berperforma tinggi ini.

Bagi GO-JEK, meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama kami. Kami memiliki program SWADAYA yang dapat membantu mitranya dalam meningkatkan taraf hidup mereka. "Program ini memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara," papar Monica Oudang, Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia.

Oleh karena itu, GO-JEK menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra GO-BOX kami. Pengalaman berkendara secara mulus ini tentunya akan membuat para pengemudi kami menjadi lebih bersemangat dalam bekerja.