POPULAR STORIES

Mobil Listrik Renault Siap Gebrak Geneva Motor Show 2017

Mobil Listrik Renault Siap Gebrak Geneva Motor Show 2017 Tampilan Renault Trezor Concept (foto: Carscoops.com)

Renault siap memberikan kejutan diajang Geneva Motor Show 2017 awal Maret mendatang dengan menghadirkan mobil listriknya. Digambarkan dengan kata "EV Surprise" diperkirakan mobil yang akan ditampilkan adalah mobil konsep ataupun mobil zero emisi yang tentunya siap bergabung kejajaran mobil listrik Renault.

Cukup diminati masyarakat, tak ayal mobil listrik menjadi daya tarik tersendiri bagi perusahaan otomotif besar. Selain Renault beberapa perusahaan seperti Apple, Mercedes, BMW, Tesla, Nissan dan lainnya juga tengah melakukan pengembangan kendaraan listrik dengan teknologi canggih demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Renault Trezor

Karena tak ada rincian sedikitpun, jadi masih sulit untuk menebak mobil listrik seperti apa yang akan ditampilkan Renault. Selain "EV Surprise", Renault akan menampilkan kebangkitan dari model Renault Alpine yang cukup ditunggu-tunggu penggemar di ajang Geneva Motor Show.

Nantinya Renault Apline siap bersaing ketat dengan mobil sport Porsche Cayman. Diharapkan baik "EV Surprise" ataupun Renault Apline diungkap beberapa hari mendatang sebelum melakukan debut awal Maret nanti.

Baca Juga: