POPULAR STORIES

Mobil-mobil Jeep Konsep Yang Bakal Nongol Di 2015

Mobil-mobil Jeep Konsep yang  Bakal Nongol di 2015 Tujuh mobil konsep jeep (foto:fourwheeler.com)

KabarOto Test Drive Pabrikan mobil Jeep kini sudah memperkenalkan 7 mobil konsep Jeep terbaru 2015 yang dipamerkan pada ajang Easter Jeep Safari ke-49 di Utah, Amerika serikat, yang berlangsung pada 28 maret hingga 5 april 2015 lalu.

Mobil-mobil konsep Jeep tersebut dikabarkan akan dipasarkan tahun ini 2015, sedikit informasi mengenai spesifikasi dari bebrapa mobil prototype milik Jeep 2015, untuk Jeep Wrangler Red Rock Responder, nampaknya memiliki desain interior yang lumayan tinggi serta menggunakan ban yang berukuran 37 inci. Dan nantinya akan dilengkapi dengan konsep kotak kargo diabgian samping yang difungsikan untuk menyimpan barang-barang perlengkapan seperti alat-alat pemadam api atau yang lainnya. Tak itu saja, ada juga Jeep Cheroke yang memiliki konsep layaknya era 70-an yang akan didesain dengan tampilan retro yang klasik serta fitur ocean blue eksterior. Selain itu, juga akan hadir konsep yang berbau dengan militer berpadu  konsep jaman dulu (jadul). Yang akan menggunakan eksterior yang terinspirasi dari fender flare.

Dengan konsep-konsep yang dihadirkan Jeep, akan membuat para pecinta petualang semakin menarik dengan melakukan perjalalan dengan salah satu 7 mobil konsep Jeep terbaru 2015 tersebut. Apalagi Jeep akan menawarkan sensasi berbeda serta kenyamanan yang luar biasa saat mengendarai mobil-mobil teranyarnya. (als)

Deretan 7 mobil konsep terbaru Jeep tersebut ialah :

Jeep Wrangler Red Rock Responder.
Wrangler Africa.
Wrangler Staff car.
Renegade Desert Hawk.
Grand Cheroke Overlander.
Cheroke Canyon Trail dan
Wrangler Chief.

Baca juga:

Tengok Harga Jeep Termahal dan Termurah 2015