POPULAR STORIES

Mobil Modifikasi Terbaik Indonesia Tampil Di NMAA Top 30 Modified Cars

Mobil Modifikasi Terbaik Indonesia Tampil di NMAA Top 30 Modified Cars

Industri Modifikasi menjadi salah satu fokus utama dalam gelaran AutoPro Indonesia yang berlangsung pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B Jakarata Convention Centre (JCC), Indonesia. Untuk itu bekerjasama dengan penyelenggara AutoPro Indonesia, National Modifucator dan aftermarket Association (NMAA) menggelar acara NMAA Top 30 Modified Cars yang pertama. Dalam acara ini akan di pamerkan hasil karya terbaik para modifikator tanah air yang hasil karyanya akan dinilai untuk merebut gelar "Ultimate Builder".

"Ajang NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi panggung utama untuk kreasi terbaik para modifikator tanah air. Modifikator mulai dari kelas extrim, hot rod, drag, Drifting,elegan,Street cara dapat menunjukan kemampuan terbaiknya dalam modifikasi mobil di kompetisi ini," Ujar Andre Mulyadi, selaku Founder NMAA Indonesia.

Tidak main-main, NMAA akan menghadirkan praktisi dan media asal Jepang untuk dapat memperlihatkan potensi modifikasi di Indonesia. Andre Mulyadi CEO PT Signal Group Indonesia yang juga CEO NMAA Indonesia, dan Ted Diesta, pendiri media modifikasi terkemuka di Indonesia dan pengamat dunia aftermarket Tanah Air, akan tergabung dalam tim penilai dalam NMAA Top 30.

Caption

Selain NMAA Top 30 Modified Cars, beberapa acara modifikasi eksekutif yang akan diadakan di gelaran ini antaralain.

* Pertemuan Tahunan indonesia Authorized Trimer Summit (IATS) yang rencananya akan mengungkuhkan standard baru dalam hal car interior di indonesia.

* NMAA akan memperkenalkan rekor otomotif indonesia yang merupakan lembaga prestisius untuk memberikan apresiasi bagi para insan otomotif indonesia.

Caption

* NMAA bersama salah satu anggota nya yaitu Dice Stikrer akan memberikan edukasi bagi dunia stiker lewat berbagai tips and trik memasang cating stiker maupun full body wrap mobil.

* NMAA akan menghadirkan para legenda modifikasi tanah air dengan acara bertajuk "Bring Back The Old Days". Para legenda akan hadir seperti, Deny "Kuda Bunglon" Mazzie, Ronald "Dronnel" Sulistyo, dan legenda lainnya akan hadir di AutoPro Indonesia untuk saling berbagi ilmu.