POPULAR STORIES

Mobil Sport Yamaha "Sport Ride" Bakal Gunakan Mesin Turbocharged 1.5liter

Mobil Sport Yamaha "Sport Ride" Bakal Gunakan Mesin Turbocharged 1.5liter Yamaha Sport Ride bakal hadir dengan Mesin Turbocharged 1.5liter. (Foto: carscoops.com)

Setelah sebelumnya pada ajang Tokyo Motor Show 2015 kemarin Yamaha hanya memperkenalkan mobil sportnya yang diberinama Sport Ride tanpa spesfikasi dan detail. Kini terungkap bahwa mobil sport Yamaha tersebut bakal menggunakan mesin turbocharged 1,5 liter.

Hal Ini membantah spekulasi sebelumnya yang menyatakan jika Yamaha Sport Ride bakal menggunakan mesin Motiv-sourced 1.0liter dengan tiga silinder. Namun masih belum diketahui berapa besaran semburan tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut.

Mengutip laman Carscoops, Yamaha Sport Ride itu memiliki panjang 3.900mm, lebar 1720mm, dan tinggi 1170mm serta bobot sekitar 750kg. Yamaha Sport Ride juga dilengkapi dengan Knalpotnya ganda dan berada di bagian tengah atas.

Mobil Sport Yamaha ini dilapisi dengan teknologi carbonfibre yang membuatnya jadi sangat ringan serta dibalut dengan warna abu-abu gelap dan untuk interiornya diberi warna kulit serta serat karbon dan logam aksen pada dua joknya. Dikabarkan Yamaha Sport Ride bakal dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Baca Juga: