POPULAR STORIES

Mobil Tempur Toyota UUV Hadir Di SEMA Show 2015

Mobil Tempur Toyota UUV Hadir di SEMA Show 2015 Toyota UUV (Ultimate Utility Vehicle) saat dipamerkan di SEMA Show 2015. (Foto: blog.caranddriver.com)

Toyota secara mengejutkan menampilkan UUV (Ultimate Utility Vehicle) modifikasi terbarunya pada publik di ajang SEMA Show 2015. Sebuah campuran dari minivan dan SUV ini dimodifikasi sedemikian rupa dan menghasilkan bentuk yang mirip mobil tempur.

Toyota UUV ini dirancang dari hasil mempersatukan 330.000 anggota tim Toyota di seluruh dunia dalam misi untuk memberikan kendaraan yang selalu lebih baik. Mobil ini dibuat untuk menempuh 16.500 mil perjalanan di Amerika Utara melalui kondisi paling ekstrem di dunia.


Toyoya UUV (Ultimate Utility Vehicle) dipamerkan di SEMA Show 2015

Menurut lansiran Carscoops, Mobil tempur milik Toyota ini menggunakan tubuh milik Sienna karena menawarkan ruang interior yang paling nyaman dari kebanyakan mobil yang dipakai untuk perjalanan jauh. Tubuh Sienna dalam mobil ini dikawinkan dengan Toyota Tacoma 4x4 untuk mengambil nuansa off-road yang keren.

Toyota melengkapi UUV ini dengan TracVision penerima satelit seluler televisi, Wi-Fi, akses internet, beberapa port USB, Monitor 17inci,Sony LED TV 60inci, 2.500-watt sistem audio JBL, dan Flir M-324xp night vision camera system dengan kemampuan merekam high-definition.

Setelah dipamerkan di SEMA Show, rencananya mobil ini akan mengarungi petualangan ke seluruh Kanada dan Alaska.

Baca Juga: