POPULAR STORIES

Mobil88 Luncurkan Buku Garansi Keamanan Dan Kenyamanan Konsumen

Mobil88 Luncurkan Buku Garansi Keamanan dan Kenyamanan Konsumen Mobil88 meluncurkan buku Garansi keamanan dan kenyamanan konsumen (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Untuk menjaga pentingnya keamanan dan kenyamanan konsumen mobil seken, Mobil88 meluncurkan buku garansi Mobil88.

Secara garis besar buku garansi ini bermanfaat memberikan jaminan keamanan dokumen kendaraan dari sisi keaslian dokumen dan jaminan dari mobil bekas yang pernah terkena kasus hukum.

Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer Mobil88 mengatakan, dengan adanya buku garansi Mobil88 ini, konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman membeli kendaraan di Mobil88.

"Konsumen tidak perlu khawatir membeli mobil seken di Mobil88, karena kalau terjadi sesuatu hal yang menyebabkan konsumen tidak mendapatkan produk layanan yang sesuai dengan apa yang tertera dalam buku garansi tersebut. Mobil88 siap untuk mengganti mobil seken yang sudah ada ditangan konsumen sesuai dengan persyaratan yang berlaku," tegas Fischer, dalam peresmian buku garansi Mobil88 di Hongkong Cafe Jakarta.

Selain amam dan nyaman, konsumen juga diberikan kemudahan untuk mengklaim garansi tersebut. Konsumen cukup datang ke cabang Mobil88 dimana konsumen melakukan transaksi, dengan melampirkan dokumen pendukung klaim seperti faktur jual, buku garansi, Surat Pesanan Kendaraan (SPK) dan identitas konsumen.

"Sebagai inovasi layanan konsumen, buku ini merupakan perwujudan dari misi Mobil88 untuk menciptakan iklim bisnis penjualan mobil seken yang fair," tegas Fischer.

Buku garansi ini mulai berlaku hari ini, Kamis, 22 Oktober 2015, dan setiap customer yang membeli mobil akan mendapatkan buku ini. Buku ini berlaku hingga customer perpanjang STNK dan melakukan balik nama.

Baca Juga: