POPULAR STORIES

Mobilio Indonesia Wilayah Tengah Gelar Touring, Donor Darah Dan Coaching Clinic

Mobilio Indonesia Wilayah Tengah Gelar Touring, Donor Darah dan Coaching Clinic Kopdar wilayah Jawa Tengah menyambut ulang tahun MOI ke -2 (foto: dok)

Dalam rangka menyambut ulang tahun MOI yang ke-2, Mobilio Indonesia wilayah Tengah tidak ingin melewatkan begitu saja. MOI Sukoharjo bertindak sebagai tuan rumah menggelar acara pada hari Minggu, 19 Febuari 2017 yang dibuat semeriah mungkin. Tidak tanggung-tanggung, MOI Sukoharjo menggandeng pihak Honda Solo Baru dan pihak kepolisian lalu lintas Sukoharjo untuk mengisi salah satu acara yaitu coaching clinic. Tema yang diangkat dalam coaching clinic pun adalah tema sederhana, dari pihak Honda memberikan informasi sederhana tentang perawatan mobil, sementara dari pihak kepolisian memberikan materi tentang safety driving dan sosialisasi pajak kendaraan.

Antusiasme anggota MOI Indonesia di acara kopdar wilayah Jateng (foto: dok)

Selain coaching clinic dan temu kangen anggota MOI, MOI Sukoharjo bekerja sama dengan PMI setempat menggelar aksi sosial donor darah. Sambutan luar biasa diberikan anggota Mobilio Indonesia untuk acara ini, hal ini terbukti dari jumlah peserta dan asal kota anggota yang datang. Tak kurang dari 40 anggota MOI hadir dalam acara ini, ada yang datang dari Semarang, Jogja, hingga Sragen, padahal acara ini sendiri berlokasi di Sukoharjo. "Suatu kehormatan bisa menyambut rekan-rekan MOi dari beberapa daerah di Jawa Tengah, sangat di luar dugaan antusiasmenya," tutur om Agus selaku salah satu kordinator acara.

Acara ini adalah kopdar gabungan terbesar untuk wilayah Jawa Tengah, dimana acara ini dibuat untuk menyambut ulang tahun MOI yang ke -2, yang jatuh pada tanggal 15 Febuari lalu. Dari acara ini diharapkan, para anggota MOi bisa mendapat nilai lebih dari berkomunitas, bisa mendapatkan teman, keluarga, saudara, dan juga ilmu dari kegiatan-kegiatan yang digelar oleh MOI.

MOI Sukoharjo gandeng pihak kepolisian lalu lintas Sukoharjo (foto: dok)

"Selamat ulang tahun Mobilio Indonesia, dari kami keluarga besar Mobilio Indonesia di wilayah Jawa Tengah. Bila ingin tahu lebih tentang kami silakan klik www.mobilioindonesia.club, cari tahu dan dapatkan nilai lebih dari sekedar memiliki Mobilio," ucap Ivan Tamara selaku Ketua Umum MOI.