POPULAR STORIES

Modifikasi Airbrush Realis Pada Honda Scoopy 2013

Modifikasi Airbrush Realis pada Honda Scoopy 2013 Modifikasi scoopy Arief (Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist Honda Scoopy tahun 2013 ini oleh sang empunya yang bernama Arief di modifikasi airbrush aliran realis. Pengerjaan modifikasi dan pengecatan airbrush, yang memakan waktu 1 bulan dan biaya sekitar Rp10 Juta ini dipercayakan kebengkel Riz'q Airbrush, yang di gawangi bro Rully, yang berada di Jakarta Utara.

“Untuk untuk keseluruhan waktu pengerjaan Modifikasi dan Pengecatan airbrush, hampir 1 bulan dan dikerjakan di Bengkel Riz’q Airbrush, kalau bicara biaya, kurang lebih saya sudah menghabiskan dana sebesar 10 jutaan,” Ungkap Arief.

Speedometer Scoopy Arief (Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Speedometer Scoopy Arief (Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Di kelir dengan gambar animasi dan perpaduan beberapa warna menarik di sekujur body, bagian stang dan spedometer dengan tema grafis bertema kayu, serta meliputi penutup saringan udara dan pada bagian kepala babi cakram depan, Tidak puas sampai di sana saja, Arief pun memodifikasi beberapa bagian, dan meng-Crhome bagian berbahan besi agar terlihat selalu kinclong dan bersih.

Untuk memperkuat hasil pengecatan airbrush pada Honda Scoopy miliknya, Arief lalu membaluri dengan pelapis cat Spies Hecker pada seluruh body yang telah di airbrush, agar hasilnya semakin sempurna dan tahan lama.

Kaki depan Scoopy Arief (Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kaki depan Scoopy Arief (Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Spesifikasi :

  • Honda Scoopy 2013
  • Cat airbrush
  • Velg Takasago jari-jari 17”
  • shock depan custom
  • Sistem pengereman depan custom Thailand
  • Shock belakang KTC extreme
  • Pelapis cat Spies Hecker

Baca juga :