POPULAR STORIES

Modifikasi Di JDM Sampai Sedetail-detailnya

Modifikasi di JDM Sampai Sedetail-detailnya JDM Project yang utamakan selera modifikasi konsumen, soul and share (Foto-foto: KabarOto/Rizky Fitrianto)

KabarOto Eksekutif- Ada keistimewaan tersendiri yang ditawarkan oleh JDM untuk mengubah penampilan motor kesayangan Bro and Sist. Apa itu? Bengkel yang beralamat di kawasan Jatiwaringin, Pangkalan Jati ini, akan mempersembahkan modifikasi yang sedetail-detailnya. Seperti apakah yang rinci itu?

Yang dimaksud di sini yaitu pengerjaan modifikasi motor yang sampai ke part-part terkecilnya, wow, mantap. Tentunya dengan adanya pekerjaan seperti ini tak heran para pemilik motor akan berbondong-bondong lari ke JDM untuk memodifikasi tunggangan kesayangannya.

JDM tidak hanya melayani modifikasi untuk motor gede (moge) tetapi Sang pemilik, Joddy Ario juga melayani modifikasi motor kecil, bebek, matic dan batangan. Singkatnya, Joddy Ario menghasilkan modifikasi yang didambakan bagi para bikers pecinta modifikasi.

"Di sini kami menerima modifikasi sesuai dengan selera konsumen. JDM sendiri mempunyai konsep Soul and Sharing kepada setiap konsumen yang datang ke sini. Ini diperlukan agar kedepannya terjadi fix and balance dalam modifikasi motor kesayangannya itu. JDM akan memodifikasi motor Bro and Sist sesuai selera pilihannya," kata Joddy Ario yang telah melayani modifikasi selama 10 tahun ini.

Banyak yang sudah mempercayakan modifikasi sepeda motor di JDM Motor. Tidak sedikit juga konsumen dari luar Jakarta, bahkan sampai dari yang luar negeri, Australia.

Fasilitas JDM
Dengan fasilitas lengkap seperti bengkel, free wifii, ruang tunggu yang nyaman, penjualan part aksesoris motor, seperti perlengkapan berkendara, jaket, sepatu, celana, pelindung badan (decker), membuat JDM Motor menjadi referensi tempat modifikasi yang ada di Ibu Kota jakarta.

Nah bagi Bro n Sist yang berminat untuk memodifikasi motor kesayanganya, bisa langsung tancap gas ke JDM Motor di jalan Raya Jatiwaringin No.1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur. (dan)

Baca Juga:

Kawasaki Z 1000, Sport Utility Ini Habiskan Dana Rp100 Juta
Murah dan Mantap, Ring of Fire Indonesia Dirikan Asuransi untuk Para Bikers