POPULAR STORIES

Modifikasi Keren Porsche Panamera Turbo

Modifikasi Keren Porsche Panamera Turbo

Kabaroto.com - Rumah modifikasi (tuner) asal Jerman, TechArt, merilis paket modifikasi terbarunya melalui mobil Porsche Panamera Turbo pada ajang Geneva Motor Show 2017.

Namun kala itu, TechArt belum mau membeberkan perangkat apa saja yang ditambahkan pada mobil Porsche modifikasinya itu. Kali ini, mereka akhirnya bersedia memberikan bocoran.

Bagian eksterior Panamera Turbo yang dimodifikasi oleh tuner, meliputi air intake yang diubah menjadi lebih lebar, begitu juga pada side skirts.

Bagian belakang, diffuser mendapat desain melayang dan empat sirip dari bahan serat karbon yang diapit oleh knalpot. Selain itu ada juga spoiler boot. Sementara itu kaki-kakinya terpasang pelek berwana hitam dan sistem pengereman menggunakan kaliper rem.

Sedangkan untuk interiornya, tuner memasangkan bahan kulit halus pada jok dan lingkar kemudi. Diameter lingkar kemudi lebih kecil dari standar pabrikan dan memiliki bentuk yang ergonomis. Bicara soal performa, tuner masih mengandalakan mesin bawaan pabrikan yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sekuat 550 hp.

Berita Terkait

Berita Terkait