POPULAR STORIES

Modifikasi Motor Anda Di Bengkel Tapak Lebar 46

Modifikasi Motor Anda di Bengkel Tapak Lebar 46 Bengkel Modifikasi Tapak Lebar 46 (foto : Alif/KabarOto)

Untuk brosis yang berada di kawasan Bekasi dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan bengkel yang satu ini. Berawal dari hobby mengutak-atik motor milik pribadi yaitu Yamaha Byson lansiran tahun 2011, bro Dimaz pemilik bengkel ini akhirnya memutuskan untuk terjun lebih serius dibidang modifikasi motor dengan mendirikan bengkel modifikasi tapak lebar 46.

Seperti namanya bengkel ini memang terkenal dengan modifikasi motor di sekitar kaki-kaki, mulai dari pengaplikasian velg moge sampai aftermarket dijabani. Bukan cuma byson yang digarap tapi hampir semua motor batangan bisa di modifikasi di bengkel yang beralamat di Jln Raya Kodau no 46, Jatimekar, Jati Asih Bekasi ini.

Berbagai macam merek velg dari dalam dan luar negeri ada disini, dijamin bisa mendongkrak kegantengen motor secara drastic, mulai dari arm, upsidedown, cover body sampe ban dengan ukuran lebar juga tersedia . Intinya kalo brosis mau upgrade kaki-kaki jangan ragu untuk menyambangi bengkel modifikasi tapak lebar 46, untuk harga berapa..?? Silahkan ditanyakan langsung ke bro Dimas.

Baca Juga :