POPULAR STORIES

Modifikasi Thailook Airbrush Rilis Ala Bro Toni

Modifikasi Thailook Airbrush Rilis ala Bro Toni Inilah hasil modifikasi Yamaha Fino milik Bro Toni Setiawan (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Pria yang satu ini doyan akan modifikasi motornya. Yamaha Fino miliknya di modifikasi Thailook Airbrush Rilis. Yuk kita tengok modifikasi Thailook Airbrush Rilis yang ditonjolkan oleh Bro Toni.

Ide-ide modifikasi motornya sangat brilian. Pada dasarnya Bro Toni ingin mengubah motor Yamaha Fino lain dari pada yang lain. Tentunya dengan penampilan yang anyar. Ia lebih memilih airbrush ala Thailook Airbrush Rilis. Pengerjaannya hanya tiga bulan.

Bengkel modifikasi ini beralamat di jalan Pondok Cabe 3, Pamulang, Tangerang Selatan. Ia memodif motor Yamaha Fino yang diubah menjadi tema Thailook Airbrush. Terlihat motor Fino ini dimodifikasi pada airbrushnya yang sangat mencolok. Yang mengundang mata tak henti untuk menatap Yamaha Fino. Tak heran bila si pemilik motor ini harus lebih banyak mengeluarkan dananya untuk menjadi Yamaha Fino ini menjadi fiks dan kece.

"Dana yang saya keluarkan untuk memodifikasi Yamaha Fino sejumlah Rp10 juta. Walaupun sudah diubah tampangnya ini, tetapi mesinnya tetap orisinil. Lama pengerjaannya hanya tiga Bulan," ujar Bro Tony Setiawan kepada kabaroto.

Bro Toni Setiawan sedang menikmati hasil modifikasi Yamaha Fino (Foto: Dok Bro Toni)
Caption

Thailook Airbrush Rilis Merupakan Kepuasan
Ide yang dimunculkan di modifikasi motor Yamaha Fino milik Bro Toni merupakan kepuasan tersendiri baginya. Buktinya saja ia sangat senang dengan hasil modifikasi. Namun ia sangat suka dengan konsep lainnya. Tak heran ia pun memastikan bahwa modifikasi di motor Yamaha Fino berganti setiap 6 bulan.

"Sudah banyak konsep atau motor yang saya buat seperti Thailook Airbrush Rilis," ucap Bro Toni Setiawan.

Baca Juga: