POPULAR STORIES

Modifikasi Underground Sang Predator Jalanan

Modifikasi Underground Sang Predator Jalanan Modifikasi Underground Sang Predator Jalanan (foto:youtube.com/channel/UlalaBikers)

Brosist pernah mendengar nama Predator ? Ya, tokoh fiksi di dalam sebuah film yang cukup terkenal ini belakangan membuat heboh masyarakat jalanan di Thailand. Tak hanya di Thailand, sosok yang disebut sang Predator jalanan ini pun kini menghobohkan hampir di seluruh dunia lewat media sosial Facebook.


Kemunculannya yang meghebohkan secara tiba-tiba ini ternyata berawal dari sebuah hobi dan ide gila dari seorang pria di thailand bernama Khun Aor, Aor yang memang sangat terinspirasi dengan tokoh Predator ini kemudian membangun sebuah project yang didalamnya terdapat tunggangan sekaligus tokoh hidup dari inspirasinya tersebut.

Khun Aor, modifikator Predator (foto: youtube.com/channel/UlalaBikers)

Aor pun membangun projectnya tersebut sedikit demi sedikit dengan seorang diri. Mulai dari kostum Predator sampai memodifikasi motornya sedemikian rupa agar terlihat sangar, sampai akhirnya terciptalah sebuah tunggangan modifikasi yang terbilang underground ini, sekaligus juga menghidupkan tokoh predator inspirasinya yang tak lain adalah dirinya sendiri.

Aor Sedang mewarnai topeng Predator (foto:youtube.com/channel/UlalaBikers)

Sebutan Aor sebagai sang Predator jalanan bermula dari keisengannya untuk berkendara di jalanan menggunakan kostum lengkap predator sekaligus lengkap dengan tunggungannya yang sangar. Warga dan sesama pengguna jalan yang melihat sosok mengerikan melintas berkendara di jalanan pun terkejut bahkan ketakutan melihat sosok predator yang sedang berkendara seperti mencari mangsa tersebut.

Aor sudah menggunakan kostum Predator siap untuk rolling thunder (foto:youtube.com/channel/UlalaBikers)

Banyak orang yang melewati dan mengikutinya untuk mengabadikan momen tidak biasa itu dan dibagikan kepada orang lain. Tidak butuh waktu lama, Aor pun langsung menjadi pusat perhatian dan terkenal di kalangan masyarakat thailand dan di dunia maya sebagai sang Predator jalanan.

Berikut ini Videonya :

 

 

Baca juga: