POPULAR STORIES

MOI Bantu Perbaikan Pondok Pesantren Di Malang

MOI Bantu Perbaikan Pondok Pesantren di Malang aktivitas sosial MOI di Pondok Pesantren di Malang (foto: dok. MOI)
Awal bulan Maret 2017, klub Mobilio Indonesia (MOI) melakukan kegiatan baksos di kota Malang. Kali ini diwakili oleh anggota MOI Malang, MOI berbagi memberikan bantuan,untuk perbaikan kondisi bangunan di salah satu pesantren di kota Malang. Masih dalam rangka memperingati ulang tahun MOI, kegiatan ini digelar pada 12 Maret 2017. Pesantren yang dipilih adalah pondok pesantren Mabadiulhada, yang terletak di Banjararum, Singosari, Malang. Pondok pesantren ini dipilih karena memang kondisinya yang memprihatinkan. Fasilitas untuk para santrinya dapat dikatakan kurang layak.
Bantuan diberikan dan diterima langsung secara simbolis oleh pemilik pondok pesantren. Total nilai bantuan yang diberikan sebesar Rp 9.500.000. Dana ini merupakan hasil donasi para anggota MOI, yang tersalur melalui program MOI Berbagi. Di acara ini MOI juga bekerjasama dengan YDSF, sebagai lembaga penyalur zakat yang terpercaya. Seperti diberitakan sebelumnya (http://www.mobilioindonesia.club/artikel_36), dalam rangka aksi sosial MOI, MOI memiliki program MOI Berbagi, dimana menjadi wadah bagi anggota MOI, yang ingin memberikan bantuan ke sesama. Dana yang masuk akan diaudit dan dilaporkan, kemudian disalurkan dalam berbagai kegiatan sosial yang dilakukan MOI. Baik langsung ataupun bekerjasama dengan YDSF.
Penanggung jawab dari MOI Berbagi ini adalah om Ryanto, member MOI Mojokerto. Bila Anda ingin menyalurkan bantuan ke MOI Berbagi, silahkan menyalurkan bantuan Anda ke rekening Bank Mandiri, 90.000.327.587.25, dan dapat dikonfirmasi ke om Ryanto dengan nomor HP 085645333848 . Atau info lebih lanjut, silakan hubungi MOI CENTER 0838-312-80808.