POPULAR STORIES

MOI Mobilio Indonesia Sukses Gelar Jambore Nasional 2017 Di Gresik

MOI Mobilio Indonesia Sukses Gelar Jambore Nasional 2017 di Gresik Jamnas MOI 2017 di Gresik (foto ist)

Kabaroto.com - Gresik, 29-30 April 2017 menjadi hari bersejarah bagi MOI Mobilio Indonesia, karena di hari itu sebuah event besar sukses digelar. Bertempat di stadion Joko Samudro kota Gresik. MOI menggelar Jambore Nasional 2017. Acara ini berlangsung 2 hari. Hari pertama digelar Musyawarah Nasional (Munas), yang bertujuan memilih ketua dan wakil ketua umum MOI yang baru. Sementara di hari kedua, digelar pesta rakyat Mobilio Indonesia yang terbuka untuk umum.

Ada berbagai acara di hari kedua ini, dari panggung hiburan, seni tradisional pencak macan, santunan anak yatim, donor darah, bazar kuliner, bursa otomotif, dan tidak ketinggalan meet up berbagai komunitas. Pada acara yang sama, MOI dipercaya pula oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), untuk menjadi pelopor gerakan Anti Narkoba. Selain BNN, Jamnas MOI 2017 kali ini juga dihadiri oleh jajaran MUSPIDA dan MUSPIKA Gresik. Jambore Nasional Mobilio Indonesia 2017 ini dihadiri lebih dari 300 anggota MOI.

Mereka datang dari berbagai kota di Indonesia, mulai kota-kota di Jawa Timur, Jawa Tengah hingga luar Jawa sekalipun. Tercatat peserta terjauh yang hadir adalah perwakilan MOI Nusa Tenggara Timur. Meski jauh, namun menjadi kebanggaan sendiri bagi anggota Mobilio Indonesia untuk bisa hadir di acara Jambore Nasional MOI 2017. Ingin menjadi bagian dari keluarga Mobilio Indonesia?? Silakan klik www.mobilioindonesia.club dan dapatkan berbagai informasi seputar kegiatan komunitas di website resmi Mobilio Indonesia.