POPULAR STORIES

Motor Ducati Ikut Ramaikan Indonesia Autovaganza

Motor Ducati Ikut Ramaikan Indonesia Autovaganza Foto Stand Ducati di Ajang Autovaganza (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

PT. Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartisipasi diajang 1st Indonesia Autovaganza. Dalam acara ini, para pengunjung Autovaganza mendapatkan kesempatan untuk menyaksiskan lineup dari brand premium ini termasuk Ducati Monster 821, MTS Enduro, Xdiavel S dan Scramber Ducati, offical Ducati merchandise serta melakukan Test Ride di QBig City Mall C1. Khusus diajang ini, Ducati Indonesia melaksanakan Instragram Photo Competition khusus para pengunjung untuk meraih hadiah menarik yaitu Offical Ducati dan Scrambler Ducat Merchandise.

"Kehadiram Ducati dan Scrambler Ducati diajang Autovaganza salah satu support kami terhadap kegiatan yang dilakukan oleh rekan media yang selama ini telah juga mensupport perkembangan brand kami di Indonesia," Ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Para pengunjung dapat mengikuti kegiatan Photo competition Ducati Indonesia diajang Autovagaza. Dengan mudah, foto-foto dari acara dapat di unggah melalui aplikasi Instragram. Follo akun resmi Ducati Indonesia (@ducati_ina) dan Ducati Scrambler Indonesia (@scramblerducati_ina), tag akun resmi tersebut dengan hashtag #DucatiINAAutovaganza. Foto yang mendapat like sangat banyak akan mendapatkan offical merchandise dari Ducati dan Scrambler Ducati. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 Maret 2017 melalui akun resmi dari brand tersebut.