POPULAR STORIES

Motor The Walking Dead Milik Sulandi

Motor The Walking Dead Milik Sulandi Custom bike ala The walking dead

Sulandi pemilik Yamaha Scorpio mendatangi Street Arts Custom untuk mengubah motornya menjadi custom bike ala Zombie Apocalypse yang ada di film The Walking Dead. Bedanya di film itu motor yang digunakan adalah Honda CB750, tapi Sulandi ingin Scorpionya diubah menjadi seperti itu.

Bukan hal yang sulit bagi Arie Indra Perkasa, builder bengkel Street Arts Custom, untuk mewujudkan keinginan Sulandi. Begitu orderan tersebut datang, Arie langsung membedah Scorpio tersebut. “Yang penting konsepnya custom bike jelas, bahwa klien minta dibuat seram namun tetap stylish,”ujar Arie.

Begitu masuk dapur bedah, langkah pertama yang diambil adalah dengan mempreteli kaki-kaki. Untuk shock depan Arie menyematkan model up side down yang dipakai untuk menopang velg 18 dan dibungkus ban Tril Competition ukuran 100/100 bagian depan sementara 110/100 untuk ukuran ban belakangnya.

Custom bike ala The walking dead

Custom bike ala The walking dead

Selesai bagian kaki, pengerjaan dilanjutkan kebagian body. Seperti tangki dipasangkan model magnum buatan tangan Street Arts Custom sendiri. Jok kulit berwarna hitam dipasangkan biar menambah kesan garang pada tampilan motor ini.

Sebagai penanda motor tracker nya, pada bagian stang dipasangkan model camar tracker. Yang menarik ada pada bagian kepala nya. Arie memutuskan memberikan cover pada bagian head lamp nya, dimana cover tersebut merupakan hand made Street Arts Custom.

Dari semua proses custom, Pemberian warna pada custom bike inilah yang menguatkan kesan Seram namun tetap Stylish. Seperti yang terlihat pada warna abu-abu ber-strip merah pada tangki nya. Untuk pengerjaan motor Scorpio Street Tracker atau Scorpio Zombie Apocalypse ini selama 1,5 bulan. “Semua pengerjaan sesuai dengan pesanan dan Alhamdulillah klien cukup puas dengan hasilnya,”Tutup Arie.

Bahan-bahan :

Shock Depan : Up Side Down
Velg : Champ ring 18
Ban : Tril Competition 100/100 – depan & 110/100 bagian belakang
Tangki : Magnum buatan Street Arts Custom
Head lamp : Cover (hand made)
Stop lamp : Agrass
Sen : Born Free
Hand Grip : Jamur Merah
Speedo Meter : Gorila Black
Knalpot : Slincer Street Arts Custom versi 2

Baca juga :