POPULAR STORIES

Motorave Riders Club, Wadah Pemersatu Para Bikers

Motorave Riders Club, Wadah Pemersatu Para Bikers MRC ini sebagai wadah pemersatu para bikers. Inilah uraian dari Inuk Blazer disela-sela perbincangan dengan para wartawan otomotif di touring cisarua (Foto: KabarOto dan Istimewa)

Motorave Rider Club (MRC) hadir sebagai komunitas motor, komunitas pengendara yang diharapkan dapat menerapkan setiap individu menjadi subyek dari komunitas itu sendiri. MRC ini sebagai wadah pemersatu para bikers. Yang ditekankan di sini adalah, menerapkan setiap individu menjadi subyek dari komunitas itu sendiri. Inilah yang dikatakan oleh Inuk Blazer, Sekjen MRC.

Inuk Blazer, Sekjen MRC dengan tegas menuturkan, di komunitas ini MRC ingin menambah banyak teman. MRC ini terdiri dari beberapa komunitas, tentunya all varian sepanjang layak dan nyaman dikendarai. Di Sekretariat MRC ini nantinya teman-teman bikers bisa bergabung dan dapat mengikuti program-program yang ada di MRC ini. Dapat lebih bersemangat, enerjik dalam beraktivitas sebagai pengendara motor.

"Semoga setiap partner MRC bisa lebih bersemangat. Teman-teman bikers bisa kopdar di MRC di Sekretariat MRC di Kebayoran Lama. Dalam 3 pekan terakhir aktivitas MRC mewarnai keragaman dan bisa dikatakan pemersatu dari berbagai komunitas bikers yang ada di Jabodetabek yang selama ini eksis karena suatu brand atau suatu produk model atau pengelompokkan berdasarkan kelas kendaraan," ucap Inuk Blazer di sela-sela acara FORWOT touring Cisarua.

Ia yakin, bahwa semua bikers menyambut dengan senang dan telah merasakan kehadiran terobosan MRC serta menikmati kebersamaan sebagai sesame insan manusia. Hal ini terbukti di acara Family Gathering and Riding MRC, Jakarta-Cerita asri Banten, 11-12 September 2015. Perjalanan tersebut di ikuti oleh 15 club komunitas dari berbagai merk atau kelas, serta keluarga riders, dengan jumlah 140 riders dan 240 orang peserta secara keseluruhan.

"Kita semua sebagai manusia, sebagai mahluk ciptaan sang kuasa bisa bersilaturahmi sebagai menambah teman, saling berbagi bukan karena jenis kendaraan kita, namun karena kita sama-sama ciptaan yang Maha Kuasa. Misi dari MRC adalah membuat pertumbuhan nilai-nilai individu menjadi lebih baik dan kebersamaan dalam komunitas memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan kehidupan tempat setiap komunitas beraktivitas, ucap Inuk.

Baca Juga: