POPULAR STORIES

Motorsport Manager Game Simulasi Tim Balap Mirip F1

Motorsport Manager Game Simulasi Tim Balap Mirip F1 Motorsport Manager (gbr : androidcommunity)

Motorsport Manager adalah video game simulasi berbasis Android, dan IOS ini tentang menjalankan sebuah tim balap mobil mirip F1. Di sini bro & sist akan bermain sebagai manager dan pemilik sebuah tim balap yang akan mengikuti berbagai event pertandingan. Game buatan Christian West ini menghadirkan gameplay unik dan baru yang sangat menarik dan layak dicoba oleh siapa saja yang menyukai ketelitian dan detail.

Di video game android dan IOS ini bro & sist tidak akan mengemudikan mobil. Kegiatan utama di game ini dibagi menjadi tiga jenis. Tugasmu yang paling utama adalah mengatur operasional tim seperti mempekerjakan atau memecat pembalap dan montir, menjalankan penelitian, mengatur sponsor dan fans. Pekerjaan ke-2 adalah memperisapkan tim sebelum bertanding. Kegiatan ini meliputi penetapan waktu tempuh minimal, menentukan posisi pembalap dan merakit mobil. Kamu akan menentukan setelan mobil terbaik yang disesuaikan dengan kondisi lapangan. Game Motorsport Manager ini menyediakan pilihan bantuan yang akan memberikan saran jika kamu mengalami kesulitan untuk membuat keputusan.

Aktivitas ke-3 adalah manajemen selama pertandingan. Pilihan kontrol tersaji dengan sangat praktis, kamu cukup men-tap beberapa pilihan yang tersedia dan melihat hasilnya. Beberapa keputusan yang bisa diambil di sini antara lain menentukan kapan harus mengganti ban, kapan harus masuk pit, bahkan mengantisipasi jika terjadi bencana yang tidak terduga. Tim yang lebih baik akan memiliki tarif yang lebih mahal tetapi akan memberikan kinerja yang memuaskan.

Game ini menghadirkan tampilan grafis yang sederhana dan cukup jelas. Tampilan terbaik Motorsport Manager bisa didapatkan untuk perangkat tablet, sedangkan versi mobile phone mungkin akan sedikit kesulitan karena ukuran tombol yang terlalu kecil. Salah satu hal yang menarik di sini adalah munculnya tampilan twitter palsu yang berisi berita seputar pertandingan.

KabarOto sudah memainkan video game ini versi android, secara keseluruhan game Motorsport Manager ini sangat menarik dan menawarkan permainan jenis baru yang unik. Game ini bisa dinikmati dengan membayar senilai Rp9500 rupiah. Game ini layak untuk dicoba dan kamu pasti akan sulit berhenti memainkannya.

Baca juga :