POPULAR STORIES

Motul Gelar Program Menarik Untuk User Dan Jurnalis

Motul Gelar Program Menarik untuk User dan Jurnalis Motul Indonesia menyelenggarakan beberapa kegiatan promo yang menarik sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus upaya mendekatkan diri ke pelanggannya di Indonesia. (Foto: Abdul A.)

Untuk memberikan apresiasi dan lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya di Indonesia, pada tahun 2016 ini Motul akan menyelenggarakan beberapa kegiatan promo, diantaranya, Motul Rhythm Competition, Motul Writing Competition dan Motul End-user promo.

Motul Rhythm Competition merupakan Kompetisi yang mengajak para pengguna motul untuk mengkreasikan sebuah video yang berisikan ritme mesin motor sebagai komponen utama, dengan hadiah utama berupa “VIP Incentive Trip Motul Grand Prix of Japan”, pada bulan Oktober 2016. Bagi peserta yang ingin ikut serta dalam kompetisi ini, dapat follow social media nya Motul Indonesia di Facebook, Twitter, atau Instagram untuk informasi selengkapnya.

Sedangkan Motul Writing Competition merupakan Kompetisi yang mengajak para blogger/jurnalis untuk lomba menulis dengan topik yang diberikan oleh Motul Indonesia, yang nantinya akan diumumkan melalui social media. Topik yang diberikan pastinya berkisar seputar industri oli dan kendaraan roda dua. Kompetisi ini dimulai dari bulan Mei 2016 s/d Juli 2016. Hadiah utama dari kompetisi ini berupa ”VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix – Sepang” di bulan Oktober 2016.

Motul End-user promo ini dikhususkan bagi pelanggan Motul yang menggunakan aplikasi Google Map, dan Waze, ataupun sms blast (LBA). Pada saat promo ini berlangsung, titik-titik tempat bengkel yang menyediakan oli Motul akan terlihat di aplikasi-aplikasi tersebut dan/atau sms. Bagi pelanggan Motul yang kemudian melakukan transaksi penggantian oli Motul dengan menunjukkan kode promo/sms itu akan mendapatkan kesempatan undian berhadiah utama ”VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix – Sepang” pada bulan Oktober 2016.

Periode promo akan diselenggarakan mulai dari bulan Juni 2016 s/d Agustus 2016. Untuk mendukung kegiatan-kegiatan promo tersebut, salah satu kegiatan brand activity yang telah dilakukan dan akan terus dilakukan pada tahun ini adalah Nonton Bareng MotoGP (NoBar). Kegiatan NoBarMotul pertama kalinya diadakan pada awal bulan April kemarin di Makassar dan berikutnya akan dilanjutkan di Yogyakarta, Bandung atau Surabaya.

Selain grand prize tersebut, akan dipilih juga untuk pemenang kedua, pemenang ketiga, dan pemenang keempat, dimana masing-masing akan mendapatkan uang tunai dengan total nilai puluhan juta rupiah. Pengumuman pemenang akan dilakukan secara live di Kota Jogja, di saat Motul Indonesia mengadakan acara NoBar Motul TT Assen pada bulan Juni 2016.

Baca Juga: