POPULAR STORIES

MPMAuto Targetkan Memiliki 30 Diler Nissan-Datsun

MPMAuto Targetkan Memiliki 30 Diler Nissan-Datsun Direktur Operasional MPMAuto Rudy Tjahjo (paling Kanan) berfoto bersama dengan super hero Ultraman Tiga (foto: ninecomm)

Disela - sela acara HUT MPMAuto pada 15/8, direktur Operasional MPMAuto Rudy Tjahjo mengatakan sebagai diler resmi mobil Nissan-Datsun, Perseroan berupaya semakin mendekatkan diri kepada pelanggan.

Untuk itu pihaknya berkomitmen terus memperluas jaringan distribusi ke berbagai kota di Indonesia. Saat ini MPMAuto sudah memiliki delapan diler pemasaran dan servis mobil baru Nissan-Datsun, “Dalam beberapa tahun kedepan, minimal tiga tahun lagi, kami menargetkan memiliki 30 diler mobil Nissan-Datsun di sejumlah kota di Indonesia. Dengan demikian, kami dapat mengoptimalkan potensi pasar yang ada di Tanah Air,” kata Rudy.

Rudy meyakini ke depannya kondisi ekonomi nasional dan pasar otomotif akan lebih baik. Untuk itu kami tetap melakukan perluasan jaringan demi menjawab kebutuhan pasar. Upaya ini dilakukan guna memenuhi kendaraan terbaik bagi pelanggan kami,” ucap Rudy.

Baca juga: