POPULAR STORIES

Mr. Bean Lelang 2 Mobil Koleksinya

Mr. Bean Lelang 2 Mobil Koleksinya Mercedes 500E Foto: Pool (Motor1)

KabarOto.com - Aktor Rowan Atkinson ternyata gemar mengkoleksi kendaraan roda empat. Pemeran MR. Bean itu rencananya akan melelang mobil-mobil koleksinya tersebut.

Baca Juga: Menguji Mercedes-Benz E2000 Kompressor eks Blue Bird

Dilansir dari Motor1, pemeran Mr Bean baru-baru ini berniat akan melelang dua mobil koleksinya, yaitu Mercedes 500 E dan Lancia Thema 8.32 Series 1. Lelang koleksi mobilnya ini akan berlangsung pada acara Silverstone Auction Rare Retro Classic Car Sale, yang akan berlangsung pada 24 dan 25 Februari mendatang.

kabarOto
Lancia Thema 8.32 Series 1 Foto: Pool (Motor1)

Kedua mobil ini memiliki keistimewaan masing-masing, Mercedes 500E dibuat tanpa menggunakan tenaga robot, semua dikerjakan dengan tangan manusi. Mobil kedua Atkinson ini baru dikendarai sejauh 136.800 km. Mobil ini menggunakan mesin V8 dan dimana bagian interior berwarna abu-abu yang sangat sangat menarik.

Mobil kedua yang akan dilelang adalah Lancia Thema 8.32 Series 1. Mobil ini tercatat hanya ada 20 unit dan hanya beredar di Inggris. Mobil berwarna merah ini diklaim secara keseluruhan kondisinya masih sangat bagus.

Ini bukan pertama kalinya Rowan melelang mobil koleksinya. Sebelumnya pada tahun 2015, ia juga menjual Land Rover Defender 90 Heritage dan juga McLaren F1 berwarna ungu.