POPULAR STORIES

Mudik 2018, TAM Siapkan 307 Titik Lokasi Servis

Mudik 2018, TAM Siapkan 307 Titik Lokasi Servis Mudik 2018, TAM Siapkan 307 Titik Lokasi Servis

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menunjukkan komitmen "Beyond Service" kepada pelanggan melalui program Toyota Holiday Campaign 2018 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik lebaran 2018. Dengan menghadirkan 307 titik pelayanan servis dan tempat istirahat di sejumlah jalur mudik 2018, serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Toyota Perluas Kegiatan Car For Tree Lewat Pinisi Bagi Negeri

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Dimana program Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung pada 8—20 Juni 2018.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 292 titik pelayanan, pada tahun 2018 terdapat penambahan sebanyak 15 titik pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah di nusantara. Penambahan itu antara lain 1 Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, 1 tambahan Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan Bengkel Tetap Buka Saat Libur Lebaran yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air.

kabarOto

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.