POPULAR STORIES

Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2015

Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2015 Motor saat diangkut mudik (foto:www.astra-honda.com)

Menyambut Lebaran Idul Fitri 1436 H, PT. AHM kembali menyelenggarakan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH). Menurut laman www.astra-honda.com, MBBH kali ini Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini pemudik tidak hanya diantar pulang ke kampung halaman menggunakan armada bus, AHM juga menyediakan satu rangkaian Kereta Api sebagai sarana lain bagi pemudik menuju kampung halaman yakni Yogyakarta dan Semarang.

Tahun ini AHM memberangkatkan 22 truk pengangkut sepeda motor dengan kapasitas total 1.100 unit, 30 armada bus eksekutif serta 2 unit rangkaian Kereta Api Indonesia yang siap mengantarkan sekitar 2.400 pemudik menuju kota tujuan. Seperti pada tahun sebelumnya, sepeda motor Honda pemudik diangkut terlebih dahulu dengan truk ekspedisi pada 11 Juli 2015, sedangkan bagi pemudik yang menggunakan bus akan berangkat pada 12 Juli 2015, dan bagi pengguna kereta api pada hari Senin, 13 Juli 2015.

Bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan 2 unit truk untuk 100 unit sepeda motor, dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari kota Semarang menuju Jakarta pada tanggal 22 Juli 2015.

Untuk mengikuti program MBBH ini, peserta cukup membayar Rp 150.000.- dan mendapatkan asuransi serta goodie bag serta berkesempatan memenangkan doorprize berupa 2 unit sepeda motor, gadget, serta perlengkapan safety riding. Khusus pengendara wajib memiliki KTP, Sim C, serta Sepeda Motor Honda dalam kondisi standar dan prima, membawa perlengkapan berupa helm berstandar SNI. Peserta harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di lokasi yang telah ditentukan.

Baca juga: