POPULAR STORIES

Muhammad Rizky Ramadhan, Pelajar SMP Yang Menjadi Pebalap Muda Usia 13 Tahun

Muhammad Rizky Ramadhan, Pelajar SMP yang Menjadi Pebalap Muda Usia 13 Tahun Ia hobi menjadi pebalap baru 4 bulan ini. Menurutnya awal keikutsertaannya di dunia balapan akibat seringnya ia melihat balap motor di televisi atau nonton secara langsung. (Foto:KabarOto/Yudi Atmaja)

Sepenggal cerita seorang Pelajar SMP yang hobinya sangat unik dan menarik. Ia menjadi pebalap motor. Iya suka ikut balapan motor baru 4 bulan ini, Muhammad Rizky Ramadhan adalah namanya. Lalu, bagaimanakah kisahnya?

Ia hobi menjadi pebalap baru 4 bulan ini. Menurutnya awal keikutsertaannya di dunia balapan akibat seringnya ia melihat balap motor di televisi atau nonton secara langsung.

Walaupun usianya baru 13 tahun namun ia sudah mempunyai visi dan misi. Yang tak lain ingin menjadi pebalap profesional atau lebih baik seperti rekan-rekan satu timnya. Misalnya seperti Dara Aulia yang telah meraih beberapa gelar.

"Dan saya ingin seperti Dara itu. Awalnya sebelum balap, memang saya suka dan hobi di dunia motor. Nah, karena seringnya saya menonton televisi acara balapan, jadinya saya mulai kerasukan dan mulai coba-coba balapan. Saya ingin menjadi pebalap," ucap Rizky Ramadhan.

Walaupun usianya kini masih belia di dunia balap, 4 bulan namun ia sudah mempunyai banyak teman. Dan, ia pun mengetahui arti sebuah tim. Kelas balap yang ia lakoni adalah 155cc braket time 10.

"Baru 4 bulan ini saya menjadi pembalap yang resmi ini dan saya sangat senang dengan kegiatan ini. Saya sangat berterima kasih yang sudah memberikan dukungan kepada saya dari belakang dan rekan-rekan satu tim yang selalu membuat saya semangat," ujar Rizky.

Baginya, merekalah yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya. Ia pun juga berterima kasih kepada Bro Boncel yang telah merakit motornya hingga kencang dan bagus seperti ini.

Baca Juga: