POPULAR STORIES

Multistrada Meluncurkan Ban Motor Dengan Harga Rp190 Ribuan

Multistrada Meluncurkan Ban Motor dengan Harga Rp190 ribuan Corsa Platinum Cross S Dual Purpose

KabarOto.com - PT Multistrada Arah Sarana Tbk meluncurkan ban motor baru Corsa Platinum Cross S Dual Purpose, untuk on road dan off road. Multistrada membanderol "Corsa Platinum Cross S Dual Purpose dengan harga Rp190 ribuan sampai dengan Rp400 ribuan.

Salomon Manalu, Brand Manager Corsa mengatakan, sebagai produsen ban terkemuka di Indonesia, Multistrada selalu mengembangkan produk-produk unggulan.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Harian Bikers, Multistrada Luncurkan Ban Khusus Motor Bebek dan Matic

Dia juga mengatakaan, jika ban ini cocok untuk digunakan di berbagai kondisi jalan on road maupun off road. Ban ini menurutnya memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring.

"Ban ini komposisinya 60% untuk on road dan 40% untuk off road. Dan sudah diuji ketangguhannya oleh tim jelajah yang telah menempuh perjalanan sejauh 700 km melalui jalur selatan pulau Jawa," terang Salomon.

Dia memamaparkan, keunggulan ban ini disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia yang beragaam dari halus, berkerikil sampai basah.

Ban ini didukung oleh teknologi yang memadukan antara kompon carbon black dan silica. Lewat aplikasi teknologi ini mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet ketimbang jenis kompon lain tanpa mengurangi daya cengkram antara ban dan aspal," tambahnya.

Ban yang sudah tersedia di pasar mulai dari ukuran 80/90 - 14 sampai 110/80 - 14, 70/90 - 17 dan 140/80 - 17.