POPULAR STORIES

Munas Dan Jamnas Pertama Honda CBR Club Indonesia

Munas dan Jamnas Pertama Honda CBR Club Indonesia Honda CBR Club Indonesi (CCI) menggelar acara Munas dan Jamnas pertamanya di Lapangan Kostrad Pangkalan TNI Cilodong Depok Jawa Barat, sabtu 19 Desember 2015. (Foto: Ahmad Djainudin)

Honda CBR Club Indonesi (CCI) menggelar acara Munas (musyawarah nasional) dan Jamnas (jambore nasional) pertamanya di Lapangan Kostrad Pangkalan TNI Cilodong Depok Jawa Barat, sabtu 19 Desember 2015.

Ini merupakan acara Munas dan Jamnas pertama yang diadakan oleh Honda CBR Club Indonesia dan sekaligus menjadi pembuktian akan kekompakan dan rasa solidaritas juga kekeluargaan para pengendara Honda CBR Club Indonesia.

CBR Club Indonesia (CCI) merupakan club motor Honda CBR pertama di Indonesia yang diresmikan di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2004. Dalam perkembangannya, CCI menjadi wadah bagi lebih dari 66 (enam puluh enam) cabang atau region yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Acara Munas dan Jamnas ini sendiri dihadiri oleh seluruh anggota CBR Club Indonesia dari seluruh region yang tersebar di Indonesia. Acara munas ini diadakan bertujuan untuk membuat kepengurusan pusat dan kepengurusan dari tiap region dari CBR Club Indonesia sementara acara jamnas bertujuan untuk menjunjung rasa kekompakan dan rasa solidaritas juga kekeluargaan para pengendara Honda CBR Club Indonesia, sekaligus menyamakan AD/ART, visi dan misi dan lainnya di dalam kesatuan CBR Club Indonesia.

Acara ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak dan sponsor dan tak lupa, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan games menarik seperti pentas musik dari band lokal, aksi freestyle, DJ performance, sexy dancer, lady bike wash serta pembagian hadiah-hadiah menarik dari CCI dan pihak sponsor.

Baca Juga: