POPULAR STORIES

Munas YRFI Ke-2 Berlangsung Sukses

Munas YRFI ke-2 Berlangsung Sukses Pengurus YRFI (Foto : Yamaha Indonesia)

Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) berlangsung sukses. Achobule Patauri terpilih sebagai Ketua Umum YRFI periode 2016 – 2019 menggantikan Ketua Umum YRFI periode sebelumnya, Nubly Kautsar, atau yang akrab disapa Billy.

Kesuksesan Munas YRFI ke-2 ini mendapatkan apresiasi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), ”Kami mengucapkan selamat untuk terpilihnya Ketua Umum YRFI periode tahun 2016 – 2019. YRFI adalah media atau jembatan komunikasi antara Yamaha dengan konsumennya. YRFI harus memahami perilaku konsumen dan cara mereka berkomunikasi. Komunitas di masa depan akan menjadi trendsetter bagi konsumen biasa. Produk Yamaha yang terkenal reliable dan paling enak dan gampang dimodifikasi menjadi pilihan pertama konsumen. Misalnya Nmax yang sangat booming. Ini menjadi karakter yang tidak dimiliki kompetitor. Apalagi dengan deklarasi “Live In The Higher Stage” yang merupakan tagline MAXI Yamaha, memperkuat Maxi Scooter Yamaha. Dan pada Munas YRFI kali ini, sejalan dengan program Community First, mereka langsung melihat produk line up MAXI Yamaha, Tricity 155 dan Aerox 155,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Munas ke-2 YRFI yang berlangsung di Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta ini diikuti Perwakilan-perwakilan pengurus YRFI dari 26 provinsi. Dimana para perwakilan ini mendapatkan kesempatan melihat langsung dua produk terbaru Aerox 155VVA dan Tricity 155 yang ditampilkan saat Munas. Sebelumnya, model-model teranyar Yamaha itu sudah diperlihatkan kepada publik pada event Indonesia Motorcycle Show (IMOS), awal November lalu.

Kedepannya setelah Munas Ke-2 YRFI ini, akan menjadi lebih berkomitmen dan bersiap untuk menghadapi tantangan di masa depan, ”Menjadi Ketua YRFI adalah amanah dari para wakil daerah yang disampaikan melalui para gubernurnya. Ini adalah amanah besar yang Insya Allah akan saya jalani semaksimalnya. Setelah kerja keras dari periode sebelumnya yang membawa YRFI sampai sejauh ini, kita akan tetap melanjutkannya dengan semangat baru karena tantangan YRFI sebagai federasi sudah semakin besar dan ini menuntut kita semua dari YRFI di seluruh nusantara untuk tetap menghadapinya. Saya dan segenap jajaran pengurus nasional beserta jajaran gubernur YRFI se-Indonesia berkomitmen untuk terus bekerja keras dengan integritas yang tinggi membenahi ke dalam, manghadapi tantangan federasi ini ke depan yang lebih baik. Tetap geber hatimu, lampaui dirimu agar kita tetap Semakin di Depan,” beber Achobule Patauri.

Baca juga :