POPULAR STORIES

Musyawarah Besar Komunitas Convoi

Musyawarah Besar Komunitas Convoi Kegiatan Munas Convoi ini guna melaksanakan agenda tahunan dan pemilihan ketua serta kepengurusan yang baru di periode 2016 hingga 2019. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro n sist pada tanggal 13 Agustus 2016 lalu Community Vario Indonesia (Convoi) baru saja mengadakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes). Yang di hadiri seluruh anggota Convoi, berlokasi di Padepokan Welas Asih, Parung Bogor Jawa Barat, yang di fasilitasi oleh Om Ryan Sukandar, juga di hadiri oleh Om Agus dari Honda Owner Club (HOC) selaku penasehat dari Convoi. Yuk tengok Mubes komunitas motor Convoi.

Kegiatan Mubes Convoi ini guna melaksanakan agenda tahunan dan pemilihan ketua serta kepengurusan yang baru di periode 2016 hingga 2019. Dan pertanggung jawaban kepengurusan yang lama serta mempersiapkan anniversary Convoi yang ke 2.

"Saya berharap dengan terpilihnya para ketua dan kepengurusan yang baru, mereka makin solid dan bisa lebih memberikan warna warni untuk Convoi dengan berbagai kegiatan yang positif, serta dapat berkontribusi yang baik bagi msyarakat luas pada umumnya, dan dunia otomotif serta komunitas khususnya," ungkap Bunda Nanik selaku founder dari Convoi kepada KabarOto.

Baca Juga: