POPULAR STORIES

MW Bengkel Mobil Khusus Power Steering

MW Bengkel Mobil Khusus Power Steering Di area yang cukup luas ini setiap harinya mobil dengan berbagai merk mulai dari Jepang, Korea sampai Eropa yang mengalami masalah pada power steeringnya selalu datang. (Foto: KabarOto/Bimo)

MW Power Steering merupakan bengkel mobil khusus Power Steering untuk semua jenis mobil. Bengkel mobil yang memiliki tagline Khusus Bikin Betul Power Steering ini berada di jalan Lebak Bulus Raya No.18 Jakarta Selatan.

Di area yang cukup luas ini setiap harinya mobil dengan berbagai merk mulai dari Jepang, Korea sampai Eropa yang mengalami masalah pada power steeringnya selalu datang ke tempat ini.

Saat KabarOto menyambangi bengkel mobil ini pukul 08.30 WIB, para mekanik telah siap menerima kedatangan customer dan sebagian ada yang mulai bekerja.

Tentunya di bengkel mobil MW Power Steering ini ditangani oleh para profesional yang mengerti dan piawai di dunia power stering mobil. Tidak lagi diragukan kebolehannya di dalam memperbaiki power stering mobil.

Jadi buat Anda yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan, Depok, Tangerang Selatan dan mengalami gangguan pada power steering mobil Anda, bengkel ini bisa menjadi pilihan. Nah untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi 021-75909543, 021-75905002.

Baca Juga: