POPULAR STORIES

Naomie Harris Pamerkan Deretan Mobil Supercar Dalam Film Terbaru 007 Di Frankfurt Motor Show 2015

Naomie Harris Pamerkan Deretan Mobil Supercar dalam Film Terbaru 007 di Frankfurt Motor Show 2015 Deretan mobil super film James bond Spectre di Frankfurt Motor Show 2015 (foto: mirror.co.uk)

Aktris cantik di film James Bond, Naomie Harris telah memperkenalkan produk baru Jaguar Land Rover yang terpilih sebagai mobil rahasia dan supercar dari film terbaru 007 Spectre. Naomie sendiri berperan dalam Spectre sebagai Eve Moneypenny setelah bermain di film terakhir 007 Skyfall di mana dia melakukan beberapa adegan mengemudi sendiri tanpa adanya pemeran pengganti.

Naomie Harris telah memperkenalkan produk baru Jaguar Land Rover(foto: mirror.co.uk)

Dalam acara khusus di Frankfurt Motor Show, Jerman, terlihat Naomie berjalan di atas karpet merah bertabur bintang tersebut. "Saya membuat debut Bond saya di mobil Defender, dan saya memiliki begitu banyak kenangan indah saat shooting di Istanbul. Ini seperti franchise khusus untuk menjadi bagian dari itu, dan saya senang berada di sini di Frankfurt dengan tim Jaguar Land Rover," Tutur Naomie, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Jaguar Land Land Rover (foto: mirror.co.uk)

Mobil-mobil lain, termasuk Jaguar C-X75 supercar yang dikendarai oleh peran penjahat di dalam film ini, dan Range Rover Sport SVR juga ikonik Land Rover Defender, memang sangat mencuri perhatian ketika dipamerkan di depan umum untuk pertama kalinya di venue Thurn und Taxis di Frankfurt. Harris dan aktor David Bautista, yang memerankan penjahat Hinx, merupakan tamu kehormatan di acara glamor tersebut yang juga menampilkan kendaraan khusus yang akan digunakan dalam seri Film James Bond terbaru.

Baca juga: