POPULAR STORIES

New BMW M5 Lebih Agresif

New BMW M5 Lebih Agresif Rendering New BMW M5 (foto: Carscoops.com)

Kabar kehadiran New BMW M5 sudah lama terdengar. Akhir tahun lalu muncul bocoran gambar CAD di salah satu forum otomotif dan sekarang muncul rendering yang menggambarkan New BMW M5.

Rendering ini dibuat oleh Bimmerpost yang menggambarkan New BMW M5 dengan tampilan sporty dan lebih agresif. Terdapat sentuhan serat karbon dibagian atap sangat cocok dan tepat dengan gaya sporty keseluruhan New BMW M5 demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Rendering New BMW M5

Selain itu, di eksterior New BMW M5 juga mengalami perubahan seperti grille desain baru, sisipan baru pada grille, sayap depan lebih luas, M mirror casings, wider sills, diffuser belakang lebih jelas dan M5 quad-tailpipes.

Segi teknis New BMW M5 bakal didukung mesin twin turbocharged V8 4.4 liter dengan tenaga lebih dari 600Hp dengan sistem penggerak all wheel drive. Dengan mesin tersebut New BMW M5 memiliki akselerasi 0-100km/h dalam waktu 3,5 detik.

Seperti kabar sebelumnya, New BMW M5 diharapkan debut internasional di ajang Frangkrut Motor Show 2017 pada bulan September mendatang.

Baca Juga: