POPULAR STORIES

New Honda BeAT Street ESP Siap Masuk Pasar Jawa Barat Dibanderol Rp 15 Jutaan

New Honda BeAT Street eSP Siap Masuk Pasar Jawa Barat Dibanderol Rp 15 Jutaan PT Daya Adicipta Motora siap distribusikan New Honda BeAT Street eSP di Jawa Barat yang dibanderol Rp 15.575.000 untuk tipe CBS. (Foto: Istimewa)

Setelah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor pada Rabu (19/10) lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat siap memboyong New Honda BeAT Street eSP dan meramaikan pasar sepeda motor di Jawa Barat dan akan dipasarkan seharga Rp 15.575.000 untuk tipe CBS.

New Honda BeAT Street eSP yang dirilis untuk pasar anak muda membawa konsep Street Style yang diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi gaya anak muda urban. Selain bentuk design, konsep Street Style juga diaplikasikan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil menarik, simple dan telah dilengkapi digital panelmeter yang informatif.

General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM) Lerri Gunawan mengutarakan, “New Honda BeAT Street eSP sudah dapat dijumpai di jaringan Honda di seluruh Jawa Barat mulai awal Oktober 2016. Kami segera mendistribusikan New Honda BeAT secepat mungkin agar masyarakat di Jawa Barat dapat segera menggunakan dan menikmati New Honda BeAT Street eSP. Untuk pasar Jawa Barat kami menargetkan penjualan sebesar 2.000 unit tiap bulannya.”

Dengan dibekali mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP), New Honda BeAT Street eSP dapat menghasilkan performa tinggi dan irit dikelasnya. Varian terbaru skutik Honda ini membawa pula fitur ECO Indicator yang akan menampilkan mode berkendara secara irit. Ketika berkendara dengan mode irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Hadirnya New Honda BeAT Street eSP diharapkan semakin memperkuat dominasi pasar skutik Honda di Jawa Barat. Sejak Januari hingga September 2016, DAM berhasil memasarkan Honda BeAT series sebanyak 283.884 unit. Sementara itu penjualan seluruh tipe skutik Honda, PT Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil memasarkan sebanyak 508.025 unit dalam periode yang sama.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait