POPULAR STORIES

New Mini Countryman Dibanderol Mulai Rp 660 Jutaan

New Mini Countryman Dibanderol Mulai Rp 660 Jutaan New Mini Countryman (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Mini Indonesia resmi merilis jagoan baru New Countryman untuk pasar Indonesia. Mini membawa dua varian sekaligus, New Countryman standar dan versi S yang lebih bertenaga.

“New Mini Countryman harga Rp 660 juta sedangkan versi S Rp 864 juta. Kedua harga terbut off the road,” kata Ariefin Makaminan, Training Manager BMW Indonesia saat peluncuran di Jakarta.


New Countryman yang meluncur merupakan generasi kedua. Secara keseluruhan, dimensi New Countryman lebih panjang 20 cm dan lebar 3 cm dibandingkan model sebelumnya. Dengan dimensi lebih besar, ruang kabin juga lebih lega untuk mengakomodir sopir dan penumpang, baik di baris pertama dan kedua dan penambahan Wheelbase sebesar 7,5 cm juga berdampak signifikan untuk kelegaan ruang. Kabin buat kursi baris pertama lebih lega 50 mm. Sedangkan yang baris kedua lebih lega 20 mm.


Desain kursi depan dibuat sedikit lebih tinggi. Membuat pengemudi lebih mudah melihat jalan. Kursi belakang dapat digeser secara longitudinal hingga 13. Sandaran kursi belakang dapat dilipat dengan pembagian 40:20:40.