POPULAR STORIES

New Renault Koleos Hadir Dengan Desain Dan Teknologi Terbaru

New Renault Koleos Hadir Dengan Desain dan Teknologi Terbaru Resmi Meluncur New Renault Koleos Hadir Dengan Desain dan Teknologi Terbaru (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Sosok new Renault Koleos menampilkan kesan yang bertenaga, dengan garis desain yang kekar dan berbeda dibandingkan rival-rivalnya. Dibagian interior new Renault Koleos mendapatkan sentuhan terbaru yang menawarkan kenyamanan dan ruang paling lapang di kelasnya, termasuk ruang kaki hingga 289 mm di kabin blakang. Mobil ini juga menawarkan sebagai fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar di setiap negara, seperti penyaring udara kabin untuk mengurangi polusi, debu dan aroma yang tidak inginkan.

-Desain SUV nan Atletis
New Renault Koleos di rancang dengan nilai-nilai SUV sejati, yaitu daya tahan dan petualanagan. Sehingga, desain yang di suguhkan menggambarkan sosok yang atletis dengan garis otot yang kekar, mengalir dari bagian depan hingga blakang. Aksen pelindung dibagian pintu, roda berukuran besar dan roof bar alumunium mengokohkan kesan SUV sejati. Kombinasi ground clearance yang tinggi hingga 210mm serta approach dan departure angle yang juga mempuni (19 dan 26 derajat) menjadikan new Renault Koleos mampu menghadapi medan menantang apapun.

Saat pertama kali tampil, new Renault Koleos menunjukan garis desain serupa dengan sedan flagship terbaru milik Renault, tak heran jika KOLEOS juga dengan mudah dapat dikenali sebagai salah satu model tertinggi dari Renault di pasar SUV. Garis tegas memberikan kontribusi kesan yang kuat soal performa yang dimilikinya, berpadu ideal dengan beberapa sentuhan chrome yang memperkuat nilai kemewahan dan kedinamisan.


Tampilan elegan New Renault Koleos

Jarak sumbu roda (wheelbase) yang mencapai 2.705 mm dari total panjang mobil yang 4.673mm, menjadi yang terpanjang dikelasnya. Hal ini sekaligus menjanjikan ruang kabin yang paling lapang di antara rivalnya.

-Interior yang aman dan melindungi
Desain interior new Renault Koleos menunjukan kenyamanan, kualitas dan kesan melindungi, sejalan dengan desain bagian luarnya. Posisi mengemudi yang tinggi menjajikan visibilitas terbaik dari balik kemudi. New Renault Koleos memiliki posisi mengemudi hingga 150mm lebih tinggi dibandingkan sedan-sedan tradisional. Dashboard yang tinggi dan lebar sekaligus memberikan kesan melindungi bagi pengemudi dan penumpang di dalamnya.

Tak sekedar mewah, new Renault Koleos juga memiliki ruang kabin terlapang di kelasnya di baris kedua ruang kaki sebesar 289mm menjadikan yang terluas di kelasnya. Ruang bagasi dengan lantai rata berkapasitas hingga 458 liter dan dengan melipat bangku belakang, ruang simpannya melonjak hingga sekitar 942 liter. Selain itu masih terdapat total 35 liter ruang penyimpanan lain di dalam kabinnya, termasuk 11 liter di laci depan 7 liter ruang penyimpanan di konsol tengah.

-Sistem Multimedia personal terkoneksi
Fitur kunci dari kenyamanan dan pengalaman berkendara di new Renault Koleos adalah sistem multimedia personal terkoneksi yang diwakili oleh R-Link 2. Sistem ini menjadi pusat pengendali dari seluruh fitur multimedia yang terdapat pada new Renault Koleos seperti sistem audio, infotainment, navigasi, telepon, radio dan fitur pembantu pengemudi.

-Mesin dan tranmisi New Renault Koleos
Pilihan mesin dan transmisi new Renault Koleos telah di sesuaikan dengan kebutuhan pasar di masing-masing negara tempat mobil ini dijual. Di indonesia, new Renault Koleos didukung mesin bensin 4-slinder 2,5 liter 16 katup, yang mampu menghasilkan tenaga hingga maksinal 170 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 233 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini di padukan dengan trnsmisi otomatis X-Tronic berteknologi CVT yang menawarkan kehalusan perpindahan gear saat berakselerasi.


Mesin New Renault Koleos

Harga New Renalut Koleos dibanderol sebesar Rp. 460.000.000,- untuk versi standar dan Rp. 495.000.000,- untuk versi yang telah di lengkapi dengan panoramic sunroof (optional) on the road Jakarta.

Baca Juga: