POPULAR STORIES

New Yamaha YZF-R15 V3.0 Akan Lebih Powerful Dan Safety

New Yamaha YZF-R15 V3.0 Akan Lebih Powerful dan Safety Yamaha YZF-R15 V3.0 akan mendapat upgrade mesin yang lebih powerful dan tingkat keamanan tinggi. (Foto: autopromag.com)

Untuk pertama kalinya Yamaha India telah mengkonfirmasi keberadaan Yamaha YZF-R15 terbaru atau Yamaha YZF-R15 V3.0. Menurut Yasuo Ishihara, managing director, Yamaha Motor Research & Development (R&D) India menyatakan bahwa Yamaha YZF-R15 terbaru akan lebih baik dan bertenaga.

"Yamaha YZF-R15 terbaru bakal lebih baik dan bertenaga. Saat ini belum ada spesifikasi yang dapat dibagikan. Namun kami menjamin Yamaha YZF-R15 terbaru bakal mengalami upgrade di semua sisi termasuk kinerja dan keamanan." ujar Yasuo Ishihara, managing director, Yamaha Motor Research & Development (R&D) India seperti dikutip dari laman Shifting-gears.

Yamaha mengklaim jika Yamaha YZF-R15 terbaru lebih bertenaga karena mengalami upgrade mesin. Keamanan meningkat, kemungkinan dengan penggunaan ABS. Segi desain kemungkinan juga mengalami perubahan sehingga memiliki desain tajam dan agresif.

Meneurut kabar, Yamaha YZF-R15 terbaru didukung mesin 150cc, silinder tunggal, cairan didinginkan, 4-stroke, DOHC setup dengan output 19-20 PS berbeda dengan model sekarang yang hanya memiliki tenaga 17 PS.

Baca Juga: