POPULAR STORIES

New Yaris 2018 Lebih Futuristik Dan Dinamis

New Yaris 2018 Lebih Futuristik dan Dinamis New Yaris 2018 lebih futuristik.(kabarOto/dimas)

KabarOto.com - Lebih futuristik serta dinamis mampu mewakili semangat sporty bagi kalangan berjiwa muda. Itulah kesan yang berhasil ditangkap saat New Yaris diluncurkan di Hotel Grand Ballroom Kempinsky, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Dibalut dengan konsep Advanced dan Exceptional, New Yaris hadir dengan fitur safety yang semakin lengkap untuk memberi kenyamanan serta dan keselamatan berkendara.

Baca Juga: Buka Tahun 2018, Toyota Luncurkan New Yaris

Yoshihiro Nakata, Vice President Director PT Toyota Astra Motor mengatakan, New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatcback.

"DNA Yaris memberikan excitement serta Fun to Drive kepada para konsumen, terutama bagi mereka yang berjia muda," tambah Yoshihiro Nakata.

Fitur Baru Yaris 2018

New Yaris dilengkapi fitur baru, yakni paddle shift, follow me home, 7 airbag, sport & eco mode, lampu depan led projector, auto on off, head unit miracast weblink, serta setir kulit.

Untuk dapur pacu, Toyota mempertahankan mesin lama 2NR-FE yang mampu menghasilkan tenaga 107 ps dan torsi 14,3 kgm. Dengan sistem transmisi 5-percepatan CVT dan manual, New Yaris menawarkan tiga grade: TRD Sportivo, E dan G.

new yaris 2018
Interior New Yaris 2018