POPULAR STORIES

Ngeluyur Komunitas Motor Javaradis Yang Ke-10

Ngeluyur Komunitas Motor Javaradis yang ke-10 Ngeluyur Komunitas Motor Javaradis (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Komunitas motor pemilik kendaraan all varian ini kembali mengadakan acara Ngeluyurnya yang ke-10, April 2017 ini, di daerah Gunung Bunder Bogor, Jawa Barat dengan mengundang media online KabarOto sebagai media patner. Yuks ikuti liputan Yudi Atmaja, Jurnalis KabarOto berikut ini yang turut ke komunitas motor Javaradist.

Sesuai tradisi di komunitas motor Javaradis ini, kegiatan acara juga diawali dengan konvoi 21 kendaraan dengan star awal di Sandratek lalu langsung putar gas ke Gunung Bunder Bogor.

"Dan tujuan kami mengadakan acara ngeluyur ini rutin untuk ajang silaturahmi antar member sehingga akan terjalin persaudaraan antar pecinta motor. Kami mulai perjalanan pukul 17:00 WIB dan sampai Gunung Bunder Bogor. Selama diperjalanan tidak adanya kendala yang menghambat perjalanan ini. Sehingga kami tetap pada tujuannya yakni mengenal dan menyapa komunitas motor yang berada di daerah Bogor," jelas Ari Aj, Ketua Javaradist.

Setibanya di lokasi, para member Javaradist ini disuguhkan makanan sehingga kelelahan di perjalan terasa terobati dengan makan bersama dengan yang lain. Acara tersebut berlangsung dua hari hari Sabtu dan Minggu, akan tetapi keakrapan sesama member Javaradis begitu kompak. Dengan diadakannya games-games untuk member Javaradis.

Acara, ngeluyur javaradist yg ke 10, ngeluyur adalah sesuatu yang biasa dilakukan javaradist setiap tahunya, tujuan nya adalah untuk saling mempererat tali persaudaraan keluarga interen kita, selebihnya kita mengajak anak, istri pacar, bahkan calon istri, jadi kita dapat mengenal lagi calon-calon keluarga besar javaradist yang lama maupun baru. Pangkas Bro Izul