POPULAR STORIES

Ngeri, Pemilik Mobil Ini Ajak Singa Jalan-jalan

Ngeri, Pemilik Mobil Ini Ajak Singa Jalan-jalan

Kabaroto.com - Mobil pikup dibekali dengan bak belakang yang besar. Hal itu membuat Anda bisa mengisinya dengan berbagai barang, termasuk hal-hal yang tak masuk akal.

Hal ini dilakukan oleh seorang pemilik mobil pikap kabin ganda dari Pakistan. Pria bernama Saglian itu justru mengisi bak belakang mobilnya dengan hewan peliharaannya. Demikian dilansir dari Carscoops, Senin (19/6/2017).

Uniknya, hewan peliharaan Saglian adalah seekor singa buas. Karena ukurannya cukup besar, setengah badan dari singa tersebut berada di samping bak.

Tak pelak, hal ini mengundang perhatian khalayak. Mereka pun beramai-ramai mengabadikan momen itu lewat video dan kemudian diunggah ke dunia maya.

Namun, ada pula beberapa orang yang takut dengan singa milik Saglian tersebut. Banyak di antara mereka yang kaget dan berusaha menjauh dari mobil tersebut karena takut dijadikan sebagai santapan hewan buas itu.

Polisi yang mendapat laporan langsung mencari keberadaan Saqilan dan menangkap pria tersebut. Ia dituduh melakukan tindakan yang membahayakan lalu lintas dan pengguna jalan.

Berita Terkait

Berita Terkait