POPULAR STORIES

Nico Rosberg Ingin Fernando Alonso Jadi Rekan Hamilton Di Mercedes, Tapi...

Nico Rosberg Ingin Fernando Alonso Jadi Rekan Hamilton di Mercedes, Tapi... Hamilton dan Alonso memiliki hubungan baik sebagai rekan tim Mclaren tahun 2007.

Juara dunia Formula 1, Nico Rosberg, sangat berharap dirinya diganti oleh mantan rekan setimnya, Fernando Alonso, di Marcedes. Sayangnya, pabrikan asal Jerman itu sudah memilih pembalap lain.

Ya, Mercedes justru mengontrak pembalap Williams, Valtteri Bottas, yang dianggap sebagai pembalap junior potensial. Rosberg mengatakan kepada media olahraga Spanyol Marca bahwa sebagai seorang penggemar biasa, alasannya sekarang mudah untuk diterima.

"Semua orang berkata bahwa Alonso dan saya mengatakan hal serupa, karena akan ada kemarahan dengan Hamilton," kata juara bertahan. "Sebagai penggemar, hal itu akan kelihatan bagus, tapi dari segi tim, itu tidak, dan mereka menemukan solusi yang bagus,"

"Bottas cepat, dan ia mengalahkan Massa tiga kali dengan cara yang mirip dengan Alonso, bahkan sekarang ia dapat melakukannya dengan sangat baik. Tentu saja, Hamilton akan berada pada level yang sangat sangat tinggi dan hal ini akan sulit untuk mengalahkanya, tetapi saya akan membuktikan bahwa ini adalah mungkin."

Ditanya apakah Alonso serius terhadap Mercedes, ia menjawab: "Tidak. Dari segi Mercedes, saya tidak dapat membayangkan hal itu."

"Apa Rosberg bisa membayangkan, bahwa Mercedes akan mendapatkan kucuran dana dari para pesaing-pesaingnya tahun ini,"

"Mercedes merupakan tim favorit. Kami sudah tiga kali juara, meskipun ada tim yang berbahaya, seperti Red Bull."