POPULAR STORIES

Nicole's Kitchen And Lounge Cimacan,Tempat Makan Nuansa Alam Pas Buat Keluarga Dan Komunitas

Nicole's Kitchen and Lounge Cimacan,Tempat Makan Nuansa Alam Pas Buat Keluarga dan Komunitas Suasana di Nicole's Kitchen and Longe yang terdapat di kawasan Cimacan, Puncak Bogor.

Bro and sis anggota komunitas baik motor atau mobil? dan butuh tempat kongkow yang cozy, nyaman ditengah udara pegunungan yang sejuk? mungkin tempat ini bisa menjadi refrensi. Jika berada di kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat, Nicole's Kitchen and Lounge bisa menjadi pilihan untuk singgah.

Nicole's Kitchen and Lounge berada di jalan Cimacan, Kabupaten Bogor tepat di samping Distro D'Brasco. Dari luar, tempat ini nampak mewah memang. Didepan pintu masuk Nicole's ini, ada sebuah taman kecil memasuki lantai dasar anda akan disambut oleh karyawan yang dengan ramah melayani para pengunjung.

Dilantai dasar ini bangunan minimalis dengan kayu yang rapi dan terkesan glamor menghiasi setiap sudut ruangan Nicole's Kitchen and Lounge. beberapa sofa dipinggir kiri ruangan khusus bagi pengunjung yang ingin makan sambil santai. Ditengah, meja-meja kayu minimalis siap menyanggah tubuh pengunjung yang ingin duduk. Ditepi kanan ruangan lkatai satu ini, puntu besar terbuka dengan lebar, diluarnya pun terdapat meja makan. Senyuk nan damai terlihat di ruangan ini.

Tidak sampai disitu, Nicole's Kitchen and Lounge memiliki lantai tiga yang suasananya terasa lebih nyaman. Di lantai tiga ini, pengelola memberikan nuansa pohon hijau ditengah-tengah ruangan yang bernuansa putih. Mulai dari meja, bangku serta pilar-pilar penyanggah pun semuanya putih memperlihatkan tempat ini begitu bersih. Sofa putih di pinggir dengan bantal berwarna warni menambah kenyamanan bagi pengunjung.

Gazebo yang berada diluar ruangan lantai tiga ini alam terbuka tampak terlihat, kursi-kursi besar dari kayu anyam dan meja berwarna putih area balkon, saung-saung dengan kayu anyam berwarna putih dengan bantal sebagai alas duduk pun selalu menjadi pilihan untuk bersantai. Disini hembusan angin pegunungan yang sejuk menambah kesan nyaman yang ditawarkan. belum lagi pemandangan gunung Pangrango yang indah bisa terlihat dari sini. Berfoto dan mengabadikan momen bersama keluarga dan komunitas selalu dilakukan di spot ini. Nicole's Kitchen and Lounge lantai tiga ini juga gambar angle dan hati yang cukup besar disudut dalam ruangan. pengunjung yang baru datrang, biasanya berfoto di gambar tersebut.

Jangan takut untuk mendapatkan harga yang mahal, walau tempatnya begitu mewah dan nyaman, namun harga makanan disini tidak terlalu mahal. Awalnya kabaroto mebngira harga disini sangat mahal, ternyata dimulai dari sekitaran Rp 15.000 sampai diatas Rp 150 ribuan. Menu makanan pun bervariasi, mulai dari tradisional food sampai pencinta makanan Thailand bisa bersantap disini. Masalah rasa jangan diragukan lagi.

Kenikmatannya melekat hingga akhir santapan, seakan tidak mau makanan itu habis dalam waktu sekejap. Nicole's Kitchen bukan hanya menjual view tapi kualitas makanan juga menjadi yang utama. Makanan ringan sampai berat tersedia disini. Belum lagi minuman panas dan dingin juga siap dipesan untuk menghilangkan dahaga.

Makanan ringan sampai berat tersedia disini. Belum lagi minuman panas dan dingin juga siap dipesan untuk menghilangkan dahaga.

Kabaroto pun saat mendatangi tempat ini rasanya tidak mau beranjak dari kursi yang berada di lantai tiga. Terbayangkan bagaimana nyamannya tempat ini untuk keluarga dan komunitas berkongkow bersama di akhir pekan nanti.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait