POPULAR STORIES

Nih Honda Gold Wing Terbaru...

Nih Honda Gold Wing Terbaru... Dari gambar paten mengungkapkan, Honda Gold Wing terbaru bakal dilengkapi suspensi duolever dan transmisi semi otomatis DCT. (Foto: Bikewale.com)

Honda diketahui tengah menyiapkan generasi terbaru dari Mogenya yakni Gold Wing. Motor Gede (Moge) Honda Gold Wing sendiri telah hadir selama 42 tahun dan memasuki generasi ke lima. Baru-baru ini bocor gambar paten dari generasi terbaru Honda Gold Wing, bagaimanakah tampangnya?

Dari gambar paten mengungkapkan, Honda Gold Wing terbaru bakal dilengkapi suspensi duolever dan transmisi semi otomatis DCT. Ada fitur baru yang akan melengkapi Honda Gold Wing terbaru seperti ride-by-wire throttle dan mode berkendara membuat lebih irit bahan bakar mengutip laman Bikewale.

Selain itu diharapkan juga, Honda Gold Wing terbaru dilengkapi Mid-corner ABS dan teknologi C-ABS yang saat ini digunakan oleh Honda. Dibagian dasboard juga dilengkapi dengan layar TFT lebar. Beberapa fitur yang telah ditanamkan di model lama seperti airbag masih akan dipertahankan.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait