POPULAR STORIES

Nih Kegiatan Komunitas Motor TFC...

Nih Kegiatan Komunitas Motor TFC... Namanya saja komunitas motor TFC, tentunya banyak bergerak di bidang touring. Iya, TFC akan menjelajah setiap wilayah Indonesia dengan penuh makna di setiap kegiatan touringnya. (Foto: Yudi Atmaja)

Touring Family Community (TFC), mempunyai anggota 12 member. Komunitas motor TFC ini terdiri dari all varian. Lalu, bagaimanakah komunitas motor TFC ini memainkan impiannya di dunia motor?

Namanya saja komunitas motor. Tentunya di komunitas motor TFC ini mempunyai visi dan misi serta di dukung oleh kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh membernya. Visinya adalah mengubah pandangan masyarakat tentang komunitas atau club motor. Yang sangat penting adalah mengutamakan safety riding dalam berkendaraan dan membina persaudaraan antar komunitas dan club serta dengan pengendara lainnya.

Namanya saja komunitas motor TFC, tentunya banyak bergerak di bidang touring. Iya, TFC akan menjelajah setiap wilayah Indonesia dengan penuh makna di setiap kegiatan touringnya.

Menurut Bro Resim, Ketua TFC, awal sejarah membangun TFC ini adalah 10 Juli 2015 lalu. Pendirinya adalah Bro Resim, Ketua Umum TFC dan dengan hasil keputusan bersama pada tanggal 10 November 2015 TFC mengubah dari Touring Fans Club menjadi Touring Family Community dengan logo yang diperbaharui dan sampai sekarang TFC berdiri.

TFC ini terdiri dari motor all varian, ketika kopdar mereka selalu membicarakan membahas internal TFC dan kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan. Dan program yang dibuat oleh TFC adalah touring ke pantai Santolo, Garut dan Anyer, Banten yang akan direncanakan pada tahun 2016. TFC akan menyelenggarakan touring ini dengan komunitas lain. Selain touring, mereka pun akan melaksanakan baksos. kopdar keliling (kopling) dan tourgap.

"Kegiatan yang sudah kami selenggarakan adalah touring internal TFC sendiri baru empat kali dilaksanakan di Jawa Barat dan sekali mengadakan touring gabungan dengan tema Kopsangab di wilayah Cibodas. Untuk Bro and Sist yang ingin bergabung di TFC silakan ikuti peraturan dan syarat masuk komunitas TFC ini? Syarat masuk komunitas motor TFC ini harus menggunakan standar motor yang ditentukan oleh TFC dan mengikuti kegiatan kopdar wajib selama 2 bulan serta 1x touring agenda TFC," ucap Resim.

Baca Juga: