POPULAR STORIES

Ninja KasKus Riders (NKR) Adakan Peringatan Hari Jadi Ke 3

Ninja KasKus Riders (NKR) Adakan Peringatan Hari Jadi ke 3 Backdrop panggung Ultah NKR ke 3 (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Komunitas motor yang berawal dari beberapa orang pengguna motor Ninja dan bertegur sapa di forum Kaskus bernama Ninja KasKus Riders (NKR) telah mencapai di usia nya yang ke 3 tahun, dengan mengangkat tema When Friend Become Family Para bikers NKR ini mengadakan peringatan hari jadi mereka di TMII Taman Mini Indonesia Indah tepatnya di anjungan Kalimantan 10/01 2016.

Acara peringatan hari jadi komunitas motor Ninja Kaskus Riders (NKR) lebih mengedepankan rasa kekeluargaan. "Dengan lebih mengedepankan kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi dengan acara kumpul bareng ini di harapkan kedepannya para member NKR lebih sering saling tatap muka dan berkomunikasi langsung, tidak hanya di dunia maya. Ungkap bro Erik Alviano selaku ketua pelaksana peringatan hari jadi komunitas motor NKR kepada KabarOto.

Anggota NKR yang hadir (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Anggota NKR yang hadir (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Rasa kekeluargan dan keabrakan memang terpancar pada Peringatan hari jadi Ninja KasKus Riders (NKR) yang dihadiri sebanyak 110 anggota komunitas motor ini.

Baca juga: