POPULAR STORIES

Nissan Akan Segera Liris Serena Versi Super Premium

Nissan Akan Segera Liris Serena Versi Super Premium Nissan akan hadirkan Nissan Serena Impul Premium Version di ajang Tokyo Auto Salon 2016. (Foto: www.impul.co.jp)

Pabrikan otomotif asal Jepang, Nissan dikabarkan akan segera menghadirkan Nissan Serena Impul Premium Version atau versi paling mewahnya. Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru Nissan Serena ini akan ditampilkan pertama kali atau akan melakoni debutnya pada ajang Tokyo Auto Salon 2016 yang akan digelar pada bulan depan. 

Nissan Serena termewah ini dibangun berdasarkan varian Highway Star (HWS). Yang menarik, varian HWS juga telah dibangun lebih mewah dibanding versi standarnya, Nissan Serena 2.0 X. Hal itu tentu dapat dibayangkan betapa super mewahnya varian terbaru keluarga Serena ini.


Nissan Serena Impul Premium Version

Dilansir dari laman Paultan, tampilan premium dapat langsung dilihat dari grille depan yang dibuat lebih lebar dengan lapisan krom. Begitu juga dengan tampang spoiler dan splitter yang lebih menawan. Sedangkan di bagian interior juga tak lolos dari perombakan dengan tampilan sangat mewah dan berkelas. 

Untuk mesinnya, Nissan Serena Impul Premium Version ini akan ditanami mesin kapasitas 2.0 liter direct-injected twin-CVTC four-pot yang ditopang oleh sebuah motor listrik ECO dan dipadukan dengan Xtronic CVT. Dengan mesin ini, mobil mewah Serena ini dapat memuntahkan tenaga hingga 146 PS di 5.600 rpm dan torsi 210 di 4.400 rpm.

Untuk untuk tingkat konsumsi bahan bakar, Nissan Serena Impul Premium Version ini menyentuh angka 15,2 km per liter.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait