POPULAR STORIES

Nissan Hadirkan Mobil Edisi Star Wars

Nissan Hadirkan Mobil Edisi Star Wars Tampilan Gahar Nissan Rogue One Star Wars Edition (Foto: Caarscoops.com)

Nissan resmi menghadirkan mobil edisi star wars yakni Nissan Rogue One Star Wars Edition di Los Angeles Auto Show 2016. Nissan Rogue sendiri dikenal dengan nama Nissan X-Trail di pasaran Indonesia. Nissan Rogue One Star Wars Edition di desain sedemikian rupa untuk para pecinta film star wars.

Mobil edisi star wars ini didasarkan pada model Rogue SV dengan penambahan sunroof dan logo Star Wars di beberapa bagian. Nissan memang secara khusus membuat Nissan Rogue One Star Wars Edition untuk membantu mempromosikan film 'Rogue One: A Star Wars Story' demikian dikutip dari laman Carscoops.

Nissan Rogue One Star Wars Edition
Hadiah Helm Star Wars Jika membeli Nissan Rogue One Star Wars Edition

Di bagian eksterior, Nissan Rogue One Star Wars Edition dibalut warna hitam, grille V Motion terbaru, chrome berwana hitam dan Bose audio system yang telah di upgrade. Segi dapurpacu, Nissan Rogue One Star Wars Edition didukung mesin berkapasitas 2.500 cc 4 silinder memiliki semburan tenaga sebesar 170 hp dan torsi 237 nm dan sistem penggerak all wheel drive.

Nissan Rogue One Star Wars Edition hanya akan dibuat 5.400 unit. Pembeli juga bakal mendapatkan 1 helm Death Trooper secara gratis.

Baca Juga: