POPULAR STORIES

Nissan Lakukan Aksi Sosial Di Lampung

Nissan Lakukan Aksi Sosial di Lampung Budi Nur Mukmin Bersama para pemilik Nissan Serena memberikan bantuan kepada Panti Asuhan di Lampung (foto: dok Nissan Indonesia)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Nissan Serena melakukan aksi sosial di Lampung dengan mengumpulkan cap tangan siswa SD untuk dikonversikan menjadi donasi buku dan dana pendidikan. Aksi sosial yang bekerja sama dengan komunitas pemilik Nissan Serena ini dilakukan untuk menyambut Hari Pengentasan Kemiskinan Internasional dan Hari Perpustakaan Sekolah Internasional yang diperingati setiap 17 dan 18 Oktober.

General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk menumbuhkan semangat “little champ” di jiwa anak-anak, dan sejalan dengan value Nissan Serena yang selalu ada dalam setiap kegembiraan keluarga. “Kami mengajak para pemilik Serena dan keluarganya yang tergabung dalam komunitas untuk mengikuti aksi sosial ini. Kegiatan berbagi dapat dimulai dengan cara sederhana dan edukatif, seperti memberi buku yang bermanfaat bagi pendidikan anak-anak,” ujarnya.

Para siswa SD di Lampung berpartisipasi dalam donasi cap tangan (foto: dok Nissan Indonesia)

Para siswa Sekolah Dasar (SD) yang mengikuti aksi sosial ini membubuhkan cap tangan warna-warni di badan mobil Nissan All New Serena yang telah dilapisi stiker putih. Untuk setiap cap tangan yang terkumpul, Nissan akan memberikan donasi senilai Rp25 ribu yang disumbangkan dalam bentuk buku pengetahuan umum untuk sekolah tersebut dan dana pendidikan kepada Panti Asuhan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Surya Mandiri di provinsi Lampung.

Baca juga: