POPULAR STORIES

Nissan Leaf Terbaru Mulai Diuji Coba

Nissan Leaf Terbaru Mulai Diuji Coba Spy Shot Nissan Leaf Terbaru (foto: Autoblog.com)

Meskipun meluncur 7 tahun lalu, penjualan Nissan Leaf tetap kuat dan stabil. Kehadiran Chvrolet Bolt EV membuat penjualan Nissan Leaf sedikit menurun Namun hal tersebut tak akan terjadi lama, sebab Nissan tengah mengembangkan generasi terbaru dari Nissan Leaf.

Hal ini diketahui berkat bocoran spy shot Nissan Leaf terbaru yang tenegah diuji coba. Meskipun dibalut kamuflase, kita masih bisa menerka apa saja yang melengkapi Nissan Leaf terbaru.

Nissan Leaf terbaru muncul dengan gaya desain yang terdapat pada konsep Nissan IDS seperti atap mengambang dan desain sudut lampu depan serta belakang. Selain itu Nissan Leaf terbaru juga sedikit mirip dengan model Nissan Murano namun ukurannya lebih kecil demikian seperti dikutip dari laman Autoblog.

Perubahan juga terjadi dibagian depan Nissan Leaf baru jauh lebih agresif ketimbang versi sekarang, lampu lebih kecil dan grille vertikal. Seperti dibagian depan, bagian belakang juga agresif dan spoiler lebih besar.

Belum ada bocoran mengenai spesifikasi, namun diharapkan Nissan Leaf terbaru bisa menjangkau lebih dari 200 mil karena Chevrolet Bolt mampu menjangkau sejauh 238 mil. Nissan telah mengumumkan jika Nissan Leaf terbaru akan dilengkapi kemampuan otonom ProPilot.

Baca Juga: