POPULAR STORIES

Nissan Luncurkan Juke Premium Special Edition Khusus Untuk Pelanggan Pecinta Musik

Nissan Luncurkan Juke Premium Special Edition Khusus Untuk Pelanggan Pecinta Musik Nissan Juke Premium Special Edition. (foto: istimewa)

Nissan dikabarkan tengah mengembangkan varian terbaru dari Juke yang dikhususkan untuk para pelanggannya yang menyukai musik. Mobil ini dikabarkan akan memakai nama Juke Premium Special Edition.

Dilansir laman Carscoops, Nissan Juke Premium Special Edition ini nantinya cuma akan dipasarkan di Amerika dan hanya tersedia sebanyak 1.500 unit saja.

Karna membawa tagline musik, Nissan Juke Premium Special Edition akan dilengkapi dengan sistem audio yang jauh lebih mempuni dibandingkan dengan varian standar. Bagian audio speakernya akan menggunakan Focal, tenaga speaker depan dan belakang juga ditingkatkan dari sebelumnya 40 watt menjadi 120 watt. Sedangkan Tweeternya akan menggunakan daya 100 watt, dari sebelumnya hanya 40 watt.

Nissan Juke Premium Special Edition hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Metallic Black dan Dark Grey. Bagian roda juga akan dilengkapi dengan velg alloy berukuran 18 inch untuk menambah kesan mewah.

Nissan juga memberikan dua pilihan mesin pada Juke Premium Special Edition, 1.2 liter turbo bertenaga 113 hp, dan 1.5 liter-dCi diesel yang dapat menghasilkan tenaga 89 hp.

Baca Juga: